01 Januari 2017

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Perjalanan pulang itu tidak begitu menyenangkan. Perjalanan ke CHAdeMO pertama adalah sempurna. Hari yang indah, menggelegar AC dan beberapa lagu bahagia bermain di stereo. Kami menggulung ke unit pertama yang bekerja dengan baik satu minggu sebelumnya dan mengejutkan kami itu tidak berfungsi! ADUH! Beruntung bagi saya, saya punya cukup kelebihan disediakan untuk membuatnya ke lokasi CHAdeMO kedua yang saya telah dipilih untuk cadangan. Murphy bersembunyi di semak-semak sebagai segala sesuatu yang bisa salah melakukan salah pada hari yang menentukan.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Sial bagi saya lagi. 2 CHAdeMO juga turun. Kami menemukan dari lokal bahwa badai guntur yang kuat telah ditiup melalui dan tersingkir daya ke daerah. Setelah beberapa panggilan panik untuk sesama Evers (pengemudi kendaraan listrik lainnya) kami berhasil menarik ke charger Tingkat II di Ford Dealer (pada hari Minggu) dengan biaya 240 Volt 5 jam tersisa. Aku menarik dengan strip pada tampilan kisaran sehingga kami benar-benar dekat dengan mendapatkan terdampar. Tak perlu dikatakan, saya perjalanan pulang adalah PANJANG! Alih-alih 3 jam perjalanan, itu berubah menjadi perjalanan saga 11 jam. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Saya datang di video ini saat dua pria dari Inggris mencoba serupa perjalanan jarak jauh hanya untuk menemukan EVSE tidak berfungsi di beberapa lokasi juga. Ini adalah pengingat yang kejam bahwa infrastruktur tidak berkembang secepat atau sebagai lancar sebagai Mobil Listrik roll-out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar